Friday 27 December 2013

I HOPE YOU'RE THE LAST Vol.2

Gua lanjutin yahh
Akhirnya setelah gua dapet nama dia dari temen gua yana, gua pun langsung mencari informasi tentang dia, di FB nya, ternyata dia udah punya Cowok gan -_-
saat gua berfikir semesta mendukung gua, ternyata tidak seperti, itu, temen gua yang notabene penemu perempuan yang namanya Tia itu sama gua, yaitu Yana,ternyata juga ikut ngejar ngejar dan suka juga sama dia.
oke akhirnya gua sama dia berprinsip buat bersaing secara sehat, dan persaingan ini tidak menimbulkan goncangan sosial yang merusak hubungan pertemanan gua sama yana.



Waktu berlalu gua ternyata udah tertinggal jauh sama yana, sangat jauh,Kenapa ? karna kalo gua itu minim banget ketemu dan susah buat kenalan, jadilah gua cuma bisa ngeliatin dia dari kejauhan, kalo temen gua Yana, enak, dia kan tiap hari jum'at latihan pramuka dan pastilah ketemu sama perempuan itu,tinggal lancarin sedikit modus, dari senior ke junior, beuhhhh mantaff kan,

malahan yang dapet nomer handphone nya duluan itu temen gua,kata temen gua si kan waktu itu lagi latihan pramuka, terus semua putri kelas satu itu harus ngumpulin nomer handphone nya ke senior putri juga, ya buat sharing atau apa gua gk tau, yaudahh kalo udah gitu enak lah, tinggal liat daftar nya Cesssss, You've Got Her Number Phone...!!!

gua pun bukan tanpa usaha loh, gua kirim private message di FB nya, walaupun jarang di bales,gua terus lancarin serangan itu, soalnya itulah satu-satu nya jalan gua buat dapetin nomer dia,tapi apa mau di kata serangan gua ini gak bisa meruntuhkan tembok hati Tia,gua nyerah, gua pun dikasih nomernya sama Yana...

ekhhmmmm, setelah gua nyampe rumah, gua berfikir sejenak, untuk sms sama dia, gua pegang hape dangan segala kegundahan hati yang sangat menggebu-gebu, gua takut disangka seorang Psikopat sama dia,tapi gua beranikan diri untuk sms dia
"Assalamualaikum ?" gua memulai
"Waalaikumsalam, punten sareng saha (Maaf dengan siapa) ?" dia ngebales agak lama
"Sareng Irfan, rencang na k Yana (irfan,temen nya k yana)" gua reply lagi
dia ngebales dengan singkat "Oh, muhun atuh (ohh iya)"
JengJengJeng... Mati kutu gua, sms gimana lagi .. gua serasa lagi maen catur sama atlet catur kelas dunia, yang baru beberapa langkah maen udah di SKAK !!
gua mencoba meleraikan dan mendinginkan keadaan, dengan basa basi, "Tia nuju Naon?? (tia lagi ngapain ?)" gua sms lagi gitu
wuanjroott, setelah gua tunggu dari yg tadinya bulu ketek gua potongan cepak, sampe bulu ketek gua tumbuh dan memiliki potongan Semi Mohawk, kagak di bales sama dia.. -_- dapuk, gondok gua

dari situ gua mundur dulu mungkin gua masih susah dapet Space di hatinya dia, ya iyalah, fikirin aja coba, ada orang yang sok akrab baru pertama kenal langsung nanya "lagi ngapain" dan bahkan kita sendiri belum tau mukanya kaya gimana -_- Sementara di sisi lain, karna intensitas yang sering, temen gua malah udah akrab sama Tia, dia bahkan suka cerita cerita sama gua -_-, nahh kalo ada yang nanya, kapan lu merasa sangat sakit hati, jawaban nya adalah saat temen lu sendiri, sahabat lu sendiri, nyeritain kedekatan nya sama cewek, dimana cewek itu kita sukain juga,
mau seneng susah, soalnya kan cewek nya kita sukain, mau benci atau marah gimana juga, kan di pihak lain temen kita lagi seneng,

To Be Continued...

Categories:

0 Comment:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © BeLOG | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑