Sunday 26 January 2014

I HOPE YOU'RE THE LAST VOL.3

Ya Akhirnya, dari situ gua mulai putus asa lah, udah mah dapet respon negatif dari si ceweknya, terus di sisi lain, dia juga lagi di deketin sama temen gua kan.. -_-
Tapi ya kata temen gua yang notabene saingan gua, gua gak boleh nyerah, lah, walaupun dia, istilah nya udah "One Step A Head", dan gua udah tertinggal jauh, tapi kata dia, gua harus terus berjuang, seperti Jenderal Sudirman ketika memimpin para pejuang,gua harus tetap bertahan, seperti karang yang, selalu terus di terjang ombak tanpa lelah,akhirnya, dengan beberapa mantra dan ucapan ucapan serta motivasi-motivasi dari temen gua, membuat gua semangat lagi, okee, gua emang udh
ketinggalan jauh, tapi kan kalo di ibaratkan lomba lari, kita belum nyampe garis Finis kan, semuanya masih mungkin terjadi.

Gua mulai bergerilya lagi, tapi gua gak terlalu maksain juga,gua lakuin seperlunya aja dan sebisa gua aja waktu itu,dan akhirnya, selama beberapa bulan kemudian kita, gue sama si cewek, kagak ada komunikasi,
dan kebetulan waktu itu gua kegiliran berangkat prakerin,
gua jalanin prakerin di jakarta, di kota yang katanya lebih kejam dari apapun, tapi kalo menurut gua enggak sih, lebih kejam guru bahasa inggris gua disekolah di bandingkan jakarta.(kayaknya dendam pribadi yee)

prakerin selama 3 bulan dijakarta membuat gua kangen sama kota kuningan yang angkot nomer 06 itu jurusan KuninganKota-Kertawangunan.
ehh tapi gua prakerin gak 3 bulan full ding.. karna masa prakerin gua ke potong sama lebaran jadi gua pulang dulu pas mau lebaran, udah itu berangkat lagi.

di prakerin Part Dua gua, yang berangkat abis lebaran itu, gua coba mulai melancarkan serangan lagi, gua mulai message-messagean di FB, lagi, yaa kaya biasa, di jawab seperlunya -_-
tapi tapi pas 2minggu mau selesai prakerin,waktu itu hari kamis, gua dapet kabar bahwa Salah satu ,guru gua di sekolah meninggal Innalillahi :'(.. nahh kesempatan ini gua pergunain buat membuka percakapan sama dia, di sesi ini gua cukup panjang message-an sama dia.Dia juga cukup merespon dengan memberikan beberapa pertanyaan,
"eh ka, emang yang prakerin senin depan masuk ya ?" ini pertanyaan yang waktu itu dia tanyaain,gua masih inget banget..
"enggak, masih 2 minggu, :) kenapa emg ? kangen ya ? :D" gua bales gitu, emang sih, balesan gua di message fb terlalu alay, kurang mencerminkan banget seseorang yang lagi PDKT,tidak terpuji -_-, tapi yaa Name Also Enterpreneur (Namanya Juga Usaha)
"yee enggak" dia bales lagi dengan sedikit bercanda.. kemudian dia Off Tuuuttt -_-
yaa begitulah -_-....

ohh iyaa,akhirnya gua pulang prakerin, gua seneng banget soalnya gua bisa ketemu lagi sama temen temen sama Mang Hadi, penjaga sekolah yang mukanya mirip Rizal Armada, dan yang lain nya...

Pas hari pertama sekolah, wuhhhh, udah kayak Boyband Korea, temen temen gua dengan rambut yang gondrong dan sedikit gimbal, karna udh gk keramas selama 3 bulan mungkin..mungkin inilah performa terbaik rambut temen2 gua, termasuk gua, soalnya biasanya di sekolah biasanya rambut itu harus cepak,
tapi performa itu gak bertahan lama, 3 hari sekolah udah pada di razia tuh rambut,-_-

nahh di sesi inilah, di sesi setelah pulang prakerin gua mendapatkan moment yang paling indah, dia mulai bisa nerima gua, dia mulai deket sama gua, yaa gua emang gak ganteng sih, tapi gua mencoba untuk menjadi cowok yang menarik dan sholeh serta humoris,alaaahhh :D

To Be Continued....

Categories:

0 Comment:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © BeLOG | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑