Saturday 8 March 2014

BACK..

Oke, entah udah berapa ribu taun gw gak buka Blog yang sederhana dan kagak terurus ini, sebenarnya gw sangat sedih dan berniat mengajukan bantuan ke Pemerintah untuk Blog gw, tapi ya kayaknya di program kerja mereka, mereka kagak nganggarin uang buat membantu para Blogger yang kesusahan karna blog nya yang sangat Rapuh serta tidak bermutu.(ya kurang lebih,Kaya Blog gw ini contohnya)


Akhir akhir ini gw emang sedang disibukkan banget dengan yang namanya Sekolah,maklum lah udah mau 3 tahun di sekolah, dan sesuai dengan Tradisi dan adat di keluarga gw, kalo udah sekolah SMA/SMK 3 tahun ya harus keluar dengan nilai yang bagus dan memuaskan, seperti itulah gw sekarang,sedang mencoba keluar dengan nilai yang bagus dan memuaskan,
tapi ternyata dan ternyata dan ternyata!! untuk mendapatkan nilai yang bagus itu kagak segampang ngambil Upil di hidung temen gw, banyak banget proses demi proses, tahap demi tahap yang harus gw lewatin untuk mendapatkan nilai yang gw idam-idamkan dari dulu.
kaya sekarang aja, sekarang nih gw lagi di tahap Ujian Praktek, tahap dimana semua yang kita pelajarin selama 3 tahun di sekolah di praktekin,kaya misalnya Seni Budaya, di pelajaran ini gw di tuntut untuk membuat sebuah karya seni yang berwujud batik di kertas A3, dan deadline waktunya itu seminggu, dan tau gak tinggal brapa hari lagi deadline gw, tinggal 3 hari lagi -_-, dan tau gak ? gw blum ngerjain apa2 di kertas A3 yang dibagiin hari rabu kmaren, dan tau gak gw paling gak bisa kalo yang namanya ngegambar, mungkin kalo untuk kelas anak TK, setiap gambar yang gw gambar itu bisa di bilang cukup bersaing lah di pasaran, tapi kalo untuk sekelas anak SMK, aduhhh udah deh, jangankan laku dipasaran, pas gw tunjukkin ke keluarga gw aja, mereka hanya melihat nya kemudian memberikan senyum sinis penuh kebencian kepada gambar yang gw gambar.

tapi ya gw gak bakalan nyerah, gw bakalan terus berusaha, kaya Bung Tomo yang terus berjuang ketika berperang dulu, kaya Bung Karno yang mampu berdiri tegak walaupun banyak goncangan sana sini, gw pun bakalan begitu, gw bakalan berdiri tegak, tapi kalo capek gw duduk bentar yah, gk apa2 kan ??

intinya sih, gw harus bisa nyelesein tugas tugas yang udah numpuk ini,kalo gw mau mendapatkan nilai yang bagus dan memuaskan, doakan yah :'), 

Categories:

0 Comment:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © BeLOG | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑