Sunday 9 March 2014

I HOPE YOU'RE THE LAST Vol.4

Oke gw lanjutin yahh cerita tentang kisah percintaan gw yang sangat indah penuh lika-liku dan sulit dilupakan ini.

Waktu itu,beberapa hari sekolah setelah prakerin membuat gw dan temen2 menjadi malas untuk sekolah, karna sudah terbiasa mungkin dengan suasana kotor dan ramai nya bengkel,belajar pun kacau, gak sesuai jadwal, kalo ada guru yang nanya, temen2 ngeles nya itu masih persiapan buat sidang dan mepertanggung jawabkan laporan

Iyaa karna kalo udah prakerin tuh kita di haruskan membuat laporan tentang sebuah study yang ketika prakerin kita praktekan dan nanti kita akan disidang, tapi di sidang nya bukan kaya sidang nya julia perez sama dewi persik, atau persidangan perceraian Venna Melinda sama Ivan Fadilla, sidang yang ini beda, kita di tanya-tanya,apakah selama prakerin, kita benar-benar menjalankan nya dengan segenap hati dan jiwa kita, atau hanya main-main aja sekalian tebar pesona di depan pelanggan yang service.

setelah beres sidang dan mempertanggungjawabkan laporan, kita belajar seperti biasa lagi,
nahh kali ini gw gak mau ketinggalan lagi sama temen gw,gw mulai lagi ngedeketin Tia, sok kenal sok deket, terus mencurahkan perhatian dsb, semua gw lakuin,
akhirnya di suatu saat gw sama dia terlibat percakapan yang cukup panjang di FB dan membuat dia yakin bahwa dengan memberikan nomer hp nya ke gw, dia gk akan gw jahatin kaya misalnya pura2 minta pulsa dengan modus "Mama Minta Pulsa",di sesi itu jg dia menyebutkan kalo dia punya temen/kk ky gw, dia gak perlu punya pacar dan mulai dari saat itu juga dia manggil gw Agen Neptunus, gw gak tau kenapa dia manggil gw dengan sebutan ky gitu, apakah krna muka gw yang semi simetris dan mirip alien dari Neptunus ? ternyata tidak, Agen Neptunus mempunyai Filosofi tersendiri, menurut dia, Agen Neptunus adalah seseorang yang selalu nyemangatin dia, selalu ada buat dia dan selalu menemani dia gak peduli saat dia lagi senang atau sedih... ^^ Yesss Im Very Happy,Im Ready to be Your Neptunus Agent,Tia :)

Mulai dari saat itu dia makin sangat deket sama gw,semua nya dia ceritain ke gw, mulai dari dia punya cerita lucu di sekolah sampai cerita tentang Cowok yang lagi ngedeketin dia, iyaaa Cowok yang lagi ngedeketin dia :(..
gw kasih motivasi tips pencerahan sampai nyemangatin, udah ky mario teguh gw, cuma bedanya mario teguh tu jidat nya lebar karna botak, kl gw jidat nya lebar, tapi belum botak,Lebar bawaan kayaknya kalo gw, heheh

Pada saat itu gw ngerasa bener2 jadi seseorang yang ada.Beberapa hari setelah itu ternyata dia merubah panggilan nya ke gw, yang tadi nya agen Neptunus, jadi Prajurit Napoleon, Lahhh apa Lagi ini ?? :o.
ternyata pas gw tanya,ke dia, katanya, Mulai dari sekarang gw udah bukan hanya agan neptunus tapi prajurit napoleon, yang harus menjaga dia nyemangatin dia, sayangin dia, yaa kaya seorang prajurit yang menjaga tuan putri agar tidak terjadi apa apa, MANTAP :D gw seneng banget pada saat itu...:)
dia makin lebih sangat dekat sma gw :)

To Be Continued...


Categories:

0 Comment:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © BeLOG | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑