Sunday 9 March 2014

BAD DAY

Harrgghh,,kayaknya gw ingin hari ini tuh cepet berakhir, hari ini BAD DAY banget,,
gw gak tau, semua ini terjadi karna seseorang yang sangat gw sayangin dan gw cinta, tiba2 merubah sikap nya,entah karna sebab apa dia merubah sikap nya kaya gitu,


kayaknya semua ini diawali dari kejadian kemaren malem, waktu itu dia bener-bener gak ada kabar, gw sms gk dibales, gw telpon, yaa gw gk berani telpon soalnya gw gak punya pulsa, sms aja pake modal gratisan dari GSM yang baik. ^^
ehh pas gw terus sms dan gk dibales, tiba-tiba dia memberikan sebuah balasan yang membuat gw terhenyak,mohon maaf tidak bisa di cantumkan bagaimana isinya, demi melindungi dan menjaga nama baik pihak-pihak yang terlibat, Alahhhh

setelah dari situ gw memberikan pengertian sama dia, dan akhirnya semua berjalan baik lagi, tapi sistem yang berjalan baik itu berhenti tadi pagi, karna ibu gw berangkat ke jakarta, dan jadinya di rumah gw semua yang ngerjain,mulai dari nyuci, ngepel sampe beresin rumah, ya walaupun ada adek gw yang cewek,dia tugasnya kan masak -_-, akhirnya gw nyuci dsb, dan baru selesai jam 8, tiba2 dia sms lagi gitu, menunjukan rasa kekecewaan pada gw yang dari pagi gak sms, gua jelasin, karna ibu gw gak ada dirumah, jadi gw terlalu sibuk, dan dia ngerti juga :)

tapi selepas kejadian itu sampai sekarang dia agak beda sama gw, gak tau kenapa, entah marah atau gimana,soalnya gw sms gk dibales, komen di fb gak dibales juga, mau nelpon,seperti biasa , gw gak punya pulsa,akhirnya gw berkesimpulan dia marah dan kecewa sama gw, padahal FYI yah, gw sayang banget sama dia, gw gak mau kehilangan dia, dia tuh cinta pertama di hidup gw,dan gw sangat berharap dia juga menjadi yang terakhir, :) malahan dia pernah ngomong gitu sama gw, gw inget banget dan selalu inget pas dia bilang
"Semoga Aku bisa menjadi yang terakhir buat kamu yah" dia sms ky gitu :)

sampai saat ini,sekarang, ketika gw menulis di blog ini, gw gak tau sampai kapan semua ini akan berakhir,tapi jujur gw sangat merindukan, saat2 gw sama dia bercanda, saling perhatian dan saling sayang, kaya dlu lagi,
semoga semua ini cepat berlalu secepat Modem gw yang menggunakan Provider 3.
dan gw percaya BAD DAY PASTI BERLALU :)
Aamiin..

Categories:

0 Comment:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © BeLOG | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑