Sunday 16 March 2014

MENUJU UAS...

UAS UAS UAS,
besok adalah hari pertama gw ngelaksanain UAS, atau Ujian Akhir Sekolah,
Yaa,, sebuah pekan atau sebuah tradisi dimana, semua pelajaran yang kita pelajarin dari awal kita masuk sampe sekarang udah mau keluar di bahas kembali dan harus kita pilih satu yang benar,dalam beberapa butir soal Pilihan ganda.


untuk beberap orang mungkin UAS atau ulangan menjaadi sesuatu yang menakutkan,bahkan bisa lebih menakutkan, dari mimpi buruk di kejar kejar hantu lollipop (baca : Pocong).tapi engg sama gw, ya gw rasa yang namanya Ulangan,apalagi soal nya Pilihan ganda, kita hanya dituntut untuk memilih satu yang paling tepat dari beberapa pilihan jawaban yang disediakan,lagi pula pilihan-pilihan itu tidak akan membuat bingung atau mengelabui kita dengan so' tidak mengaku dengan menyanyikan lagu anang-syahrini, "Jangan Memilih Akuu bila kau tak sanggup menjawab ...." (Maksain banget yaa -_-)

Jadi gimana ? gak gimana2,untuk hari ini aja,gw gak belajar atau ngafalin, ada beberapa alasan yang sangat masuk akal, kenapa gw gak belajar, yang pertama gw banyak kerjaan dirumah, karna Bonyok berangkat ke jakarta semua, yang kedua tadi ada temen gw maen ke rumah, jadi gk smpet belajar, dan yang ketiga, alasan yang sangat Relevan sama gua,, yaitu MALES,
gw lebih suka yang terburu-buru, karna biasanya kalo di waktu yang mepet, itu cepet masuk pelajaran nya, kalo waktu senggang mah boro-boro bara-bara bere-bere,, yang ada malah maen2 bukan nya belajar -_-

yaa tapi gak apa2lah, besok itu pelajaran PAI sama PKn,kalo untuk PAI kayaknya gw bisa prediksi dan optimis, gw bisa ngerjain. hmmmmmss B|
kalo buat PKn, nihh gua agak pesimis, soalnya yang namanya PKn itu,dari jaman gw masih Imut-imut sampe sekarang gw udah amit-amit,ya soalnya, yaa pelajaran nya, ya guru nya, ribet mulu..
kita diharuskan selalu berhadapan dengan Konstitusi, UUD, Parlemen Presidensil, yaa begitu2lah, yang sampe sekarang gw gk ngerti apa maksud dari kata2 diatas,ini yang bakalan membuat gw sedikit lirik-lirik besok kayaknya,,hihihi (ketawa jahat)

yang penting, sekarang gw mau tidur, semoga nanti malem gw mimpi ketemu sama guru PKn sama guru PAI, terus gw dikasih kunci jawaban buat UAS besok, Aamiin ):)

Categories:

0 Comment:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © BeLOG | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑