Thursday 20 March 2014

I HOPE YOU'RE THE LAST VOL.5

Ya ya ya...
sekarang gw ngerasa ada dan ngerasa kalo dunia ini lebih berwarna sejak gw kenal dia,bahkan yang tadinya gw ke sekolah kagak bawa hape, pas waktu itu gw selalu tiap hari bawa hape,entah kenapa, kebahagiaan dan kenyamanan menghampiri gw saat gw ngobrol atau ketemu sama dia,


pulang prakerin, akhirnya menjadi suatu catatan indah yang tertulis dalam diary kehidupan gw, entah itu pagi, siang ataupun malem kagak kelewat gw sms-an sama dia,  yang tadinya hape gw dipake cuma buat jadi senter pas mati lampu atw buat permainan adik gw kalo adik gw lagi mewek, sekarang berubah menjadi fungsi hape yang sebenarnya dipake smsan komunikasi dan menjalin silaturahmi, dan hal itu membuat gw sangat maki deket sama dia,

tapi seperti kita ketahui, apel gak selalu selamanya manis, ada juga yang busuk, jalan juga gak selamanya rata, selalu ada kerikil-kerikil yang menghadang, begitu juga gw sama dia, walaupun gw sama dia belum jadian resmi sebagai pacar, kalo di ibaratkan benang rajut, gw sama dia udah terajut rapih saling melengkapi,kita udah tau kalo kita itu saling cinta,,tapi ya seperti gw bilang tdi "gak selalu mulus", ada goncangan yang bikin dia enggan ngedeketin gw, waktu itu hari sabtu, gw ngajak dia pulang bareng, kita ngobrol biasa, ketawa2, tapi ditengah perjalanan, dia memotong obrolan dan kaya bicara serius
"a, ada yang minta nomer a, temen nya Tia", dia bilang gitu
"siapa ?" kt gw
"namanya rina a, kayaknya dia suka sama a, Tia kasih yah nomer a ke dia" dia bilang kaya gitu ke gw,dengan sedikit murung
"Lahh ? jangan udah gak usah, a pengen nya sama Tia aja, udah nyaman nya sama iia" gw bilang gitu..
"udah a, dulu kita juga gak nyaman dulu kan, butuh proses buat jadi nyaman, Tia ikhlas kok gk apa"

hemmmme,,gimana nihh,gw jg tau sebenernya dia juga gak mau ngasihin nomer nya ke dia, tapi ya temen2 nya tau kita belum jadian, disangka nya temenan biasa, dan si temen nya ini minta nomer gw, karna suka sama gw katanya WTF ?? heeeehhmem, akhirnya dia pun ngasih nomernya, soalnya sore setelah gw nganterin dia, ada nomer baru yang sms ke gw..

"assalamualaikum ini rina temen nya tia a" isi sms nya ky gitu kurang lebih
gw pun jawab seperlu nya,ya karna gw gk mau aja, gw maunya tetep sama Tia,itu pokoknya, setelah sms-sms, gw jelasin sama dia, kalo gw tuh sayang nya sama tia, dan makasih jg udah suka sama gw, tpi gw gak bisa nerima dia, setelah gw kasih penjelasan dia ngerti dan gk ngeganggu hubungan kita lagi..

gw ngobrol sama Tia, urusan Rina udah beres, dia pun seneng banget kayaknya, ngedenger hal itu..
semuanya berjalan seperti biasa lagi, penuh tawa canda yang indah,, antara kita berdua.. :)
gw selalu berdoa semoga semua ini selalu terus seperti ini dan selalu seperti ini :)

Categories:

0 Comment:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © BeLOG | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑