Sunday 23 March 2014

SELFIE....

SELFIE, sebuah aktifitas yang sekarang emang lagi booming banget,gw gak tau siapa yang pertama kali memulai aktifitas memotret dirinya sendiri dengan kamera ponsel atau gadget mereka,yang pasti aktifitas Selfie ini tidak ada kalo di zaman Angling Darma dulu, ya bisa kita bayangin kalo jaman angling darma dulu ada Selfie, kita akan ngeliat ada seorang patih yang memakai baju seperti di kerajaan2, kemudian alis mengekerut dan dada di pamerin kemana-mana,, kayaknya gak Enak banget diliat ya -_-..


Syndrome Selfie ini telah menyebar ke berbagai dunia,mulai dari cewek,cowok,cewek yang kaya cowok,cowok yang kaya cewek,anak kecil,orang dewasa,abg labil,semuanya terkena Syndrome ini, ya gw sendiri sih juga pernah melakukan Selfie ini, tapi pada saat itu gw gak tau kalau yang waktu itu gw lakuin itu namanya Selfie...
ini beberapa Foto Selfie gw dulu pas gw jaman2 nya 4L4Y






Okee Cukupp, cukup gw ngaku gw dulu 4L4Y.. tapi itu dulu s3karAN9 udAhh engGAKz Dunkkz, -_-
kagak gw pungkirin, selfie juga menjadi salah satu indikator bahwa seseorang itu terkena Virus 4L4Y, liat aja foto gw, foto ini kurang lebih diambil 1500 tahun Sebelum Masehi, waktu gw masih kecil banget, imut dan lucu kaya boneka shaun the sheep..
Oh iya, bicara mengenai Selfie, udah masuk Kamus Oxford loh,, juga udah banyak di jadiin buat Iklan2 di tivi2, kalo foto gw di atas, kira2 cocok buat iklan apa ya ?? iklan Obat Panu kayaknya -_-/.

Selfie Selfie Selfie, yaa memang mungkin salah satu Syndrome ini udah menyebar di seluruh lapisan masyarakat, walaupun begitu, selfie juga pasti memiliki dampak positif dan negatif,ya itu semua tergantung kepada kita lagi, selaku Selfiers..-_-

(Soal Foto ALAY gw, jangan di sebar, Please !!!)

Categories:

0 Comment:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © BeLOG | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑