Monday 24 March 2014

MENJELANG....

Beberapa hari lagi menjelang UN, ya UN, hanya terdiri dari 2 huruf U sama N, tapi kedua huruf ini sangat menentukan nasib gw, nasib temen-temen gw, nasib kita semua yang sekarang berada di kelas XII SMA/SMK Sederajat..

Ya memang,seperti sebelum-sebelumnya UN ini sangat di takutkan bahkan pernah menempati posisi pertama dalam kategori 'Hal yang paling di takutkan Pelajar kelas XII' menurut Survei lembaga yang kurang di yakini keberadaan serta keakuratan nya.

gw sendiri, gw enggak terlalu takut kaya gw takut Pocong atau Kuntilanak, tapi gw cuma Khawatir.
emang yah, entah sekolah gw aja atau sekolah Lain jg, mereka pihak pengajar mengadakan sebuah kegiatan yang tidak biasa dilakukan menjelang UN ini , Pengayaan, yaa kaya semacam Les tambahan gtu, bahkan tadi pagi gw baru udah pengayaan, Matematika lagi -_-.. oh iya gw denger nih ya kata pak guru nya sebelum memulai Proses pengayaan, misalnya nilai raport kita rata-rata nya Nilai Matematika itu 80, maka di UN minimal kita harus bisa betul 15 soal dari 30 soal yang ada.. kalo nilai rata-rata kita lebih kecil, misalkan 75, nahh kita harus betul 20 soal di UN nanti, wahh wahh wahh

tpi gw sendiri sih optimis dan yakin, gw dan semua temen-temen gw akan lulus 100%,, dulu waktu MOS kita, gw sama temen-temen gw, masuk bareng bareng,sekarang jg mau keluar,kita harus keluar bareng-bareng, jangan ada yang gak Lulus semuanya harus Lulus..:')


gw seneng mau keluar sekolah, tapi disisi lain gw juga sedih, harus pisah sama temen-temeng gw, gw mungkin nanti gak bakal ketemu lagi sama Tia, dia sekarang baru kelas XI, nanti kalo gw keluar dia kelas XII,, :'(, yaa mungkin semuanya sudah jadi catatan skenario Tuhan yang harus kita ikuti dan kita turuti, 

gimanapun nantinya,gw selalu ngedo'a,semoga semua temen gw bisa jadi orang sukses, jangan lupa sama gw dan silaturahmi kita jangan sampe putus, begitu juga Tia, gw selalu ngedo'a semoga dia bisa selalu terus semangat sekolah, dapet nilai bagus dan bahagia-in orang tuanya, walaupun udah gk ada gw di sekolah, bagaimanapun jg Life Must Go On, mungkin bukan sekarang saat nya, gw percaya, rencana tuhan itu pasti Indah,,dan gw jg selalu berharap dan berdo'a, semoga suatu saat nanti, Tuhan bisa mempertemukan gw sama Dia lagi, di saat dan waktu yang lebih Indah. Aamiin

nanti disana kita akan tukeran tulang, Dia jadi tulang rusuk gw dan gw jadi tulang punggung dia, aamiin semoga :)

Categories:

0 Comment:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © BeLOG | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑