Wednesday 26 March 2014

NGANTERIN..

udah sore aja, tepat saat gw menulis ini sekarang, gw lagi mikirin seseorang yang selalu gw pikirin sekaligus mikirin masa depan gw,di temani lagu-lagu yang bikin hati gw adem, haehhhh nikmatnya hidup ini

udah lama gw gak nganterin Tia lagi, jujur gw kangen banget nganterin, gw tinggal beberapa minggu lagi menjelang UN dan keluar dari sekolah, sebenernya gw tuh pengen banget tiap hari nganterin dia, mumpung gw masih di sini di sekolah,gw tuh pengen banget ngomong sama dia, kalo gw tuh ingin membuat sebuah catatan kenangan sama dia sebelum nanti gw keluar sekolah, yaa emang sih, gw keluar sekolah bukan berarti gw gak bakalan ketemu sama dia lagi, tapi kan seenggak nya selama gw masih ada disini,masih banyak waktu buat sama dia, :'(

tapi keinginan gw gak sejalan dengan realita yang ada, udah beberapa kali ngajak dia pulang bareng dia nya kgk mau, kemaren gw niatnya pulang sama dia tapi kagak jadi karna hujan, padahal kemaren tuh gw ke sekolah buat ngejemput dia, kecil sih ujan nya, jd yaa gw bela-belain,karna gw kangen sama dia, pas nyampe sekolah, gw berhenti di rumah temen gw dlu, buat duduk sambil nunggu bel pulang, kebetulan rumah temen gw deket sekolaan, pas gw sms, katanya "maaf, soalnya hujan jadi naik mobil aja".
hemmmmm,gak jadi lagi :)
yaudah lah gk apa2, biarin aja rindu gw didiemin, gw tau mungkin situasi dan kondisi, serta Semesta belum mengizinkan kita bwt pulang bareng lagi..

Jujur yaa, gw tuh sayang banget sama dia,gw masih inget banget pertama kali gw nganterin dia, gw ngobrol bareng sama dia, gw gak nyangka banget pas waktu itu, orang yang biasanya selalu gw liat dari kejauhan, sekarang ada tepat dibelakang gw dan gw bonceng... Haaaaa >_<

yaa walaupun bisa kebilang rumah dia itu jauh dari sekolaan, tpi rasanya menurut gw jarak itu sangat deket, dan kalo boleh ngehayal nih, gw pengen rumah dia di papua, biar tiap gw nganterin pulang bisa nyampe seharian dan gw bisa terus ngobrol sama dia, iyaa soalnya pas di motor itu, kesempatan gw ngobrol sama dia ada, kalo di momen lain kayaknya jarang jarang, bahkan gak pernah terjadi,, :(

gw sayang sama Tia..

Categories:

0 Comment:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © BeLOG | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑