Sunday 30 March 2014

KERIKIL...

Terkadang kita meminta pada Tuhan setangkai bunga yang indah,akan tetapi Tuhan memberikan kaktus yang berduri

Di saat lain kita meminta kepada Tuhan kupu-kupu,akan tetapi Tuhan memberikan seekor ulat.

Kita menjadi sedih,kecewa,bahkan Marah

Namun kemudian kaktus itu berbunga indah sekali,
dan ulat itupun menjadi kupu-kupu yang cantik.

Itulah jalan Tuhan
“Indah pada waktunya-Nya"


Begitulah kehidupan, gw belajar banyak sekarang, jelas banget yang tersirat dari Tulisan di atas yang gw Copaste dari salah satu blog pas gw lagi browsing,emang bener, Tuhan itu terkadang gak langsung ngasih apa yang kita harapkan, kita inginkan dan yang kita cita-citakan, kadang kita harus ngelewatin kerikil kerikil,ky gw sekarang misalnya, semua yang awalnya gw anggap akan baik baik saja, ternyata kagak,semuanya gak semulus paha nya personil JKT48.Hubungan gw sama Tia, yang awalnya gw rasa akan jadi Happy Ending ternyata kagak,kemarin gw dapet kabar kalo ternyata ada sesuatu yang mengharuskan kita untuk tidak mejalani hubungan kita lagi,-_- 

Jujur, sesuatu itu sangat menyakitkan gw, gw gak tau kenapa,gw udah terlalu sayang sama dia, dia itu cinta pertama gw dan gw sangat berharap juga dia itu menjadi cinta terakhir gw,tapi yaa begitulah,

gw gak tau kenapa ini terjadi sma gw, kenapa harus menimpa gw,dan kenapa bukan orang lain yang mengalami hal ini,gw menyalahkan diri gw sendiri, gw marah dan kecewa pada keadaan,fikiran gw ngawur entah kemana, gw marah-marah dan brtingkah gak karuan sama semua temen gw, bahkan gw mengatakan kalau gw mau ngejauh dari Tia, karna sesuatu itu, gw nyerah aja dan gw mau nama gw kehapus dari cerita kehidupan Tia.

Tapi setelah keadaan mulai tenang dan Tuhan mulai menerangkan Hati gw dengan Pelita kedamaian,gw mulai berfikir jernih, kenapa yaa hanya karna hal itu, kehidupan gw kayaknya udah ancur banget, seakan-akan gw ini mendapat ancaman pembunuhan dari terroris, seakan-akan gw jadi buronan Interpol dan Kepolisian seluruh dunia,padahal kalo diliat lagi,masalah gw ini bukan masalah yang harus di takutkan dan di kecewakan seperti itu,


Terimakasih Tuhan,mungkin ini adalah Kaktus-Kaktus berduri yang engkau berikan dulu kepada ku sebelum nantinya kau memberikan ku setangkai Bunga yang indah :)

Mungkin ini adalah Kepompong yang nantinya akan berubah menjadi kupu-kupu yang cantik :)

^_^,  

Categories: ,

0 Comment:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © BeLOG | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑