Monday 14 April 2014

EVALUASI UN HARI PERTAMA...

Hari ini adalah hari pertama gw melaksanakan Ujian Nasional ,yaa sebuah moment yang sudah di tunggu-tunggu karna merupakan Tahap akhir seorang siswa untuk keluar dari sekolah yang sudah 3 tahun kita tempati,

waktu tadi pagi gw berangkat sekolah gw berangkat dengan penuh harapan dan semangat buat ngerjain soal UN, pas nyampe sekolah, semua anak kelas XII di kumpulin di lapang buat di kasih pengarahan,setelah pengayaan selesai masuk kelas dan pengawas pun masuk, Jeng Jeng Jeng....
Pengawas masuk ngasih arahan lagi kemudian membagikan LJUN dan Soal, Jeng Jeng Jeng....
setelah di bagikan ternyata LJUN nya itu nyatu sama soal nya dan ber Barcode dan kita di tuntut harus merobek LJUN nya itu, Jeng Jeng Jeng... aduhhhh deg degan,nervous, takut sekaligus terharu.Takut karna merobek nya itu harus jangan sampe merusak LJUN nya, terus Terharu juga, ya karna gw sangat terharu bisa nyampe kelas XII dan melaksanakan UN bersama semua temen2 gw,ehh gak semuanya ding, cuma 20orang,karna temen gw yang lain di ruang yang berbeda.. Saking terharu nya gw sampe mau meneteskan air ketuban -_-, tapi Pengawas dengan sigap ngasiih gw tissue dan berkata "Sabar nak, Hidup itu harus tetep Berjalan, Walaupun keadaan kamu kaya gini" Laahhh?? emang gw orang cacat bu -_-

setelah pembagian, gw sempet nuker beberapa kali Paket soal dan LJUN nya, kenapa ? yang pertam pas di kasih, gw liat di LJUN nya, Barcode nya itu kagak rapih, gw takut nanti jawaban gw gak kebaca, disini kita menuntut kesempurnaan lohh -_-, gw tuker lah tuh,, ehh pas di tuker lagi ada bercak di deket kolom nama peserta, gak gede sih, kecil kaya ee cicak, gw sih curiga, pas lagi nyetak nih LJUN banyak cicak di ruangan nya.... akhirnya di tuker lagi, ehh pas dituker dengan yang terakhir ini tetep masih ada cacadd, di kolom tanggal lahir, ada bercak lagi, yang ini lebih gede bercak nya, mungkin ini ee nya Ibu nya cicak tadi -_-, oaalahh, gmane nih ?? mau di tuker lagi takut pengawas nya marah, jadi yaa yaudah gw kerjain di situ, gak apa2 kali kayaknya, ya soalnya itu kan dari sono nya, gw kgk tau apa2,,-_-
gw mulai mengisi identitas, udah di isi di suruh di robek, tuh LJUN, gw robek srett srettt, dengan penuh kehati-hatian, sreettt dan yeeee berhasil, gw langsung naik ke atas meja dan berSelebrasi yeaahhhh....

Suasana Pun Hening, dan Siswa mulai mengerjakan Soal.

yaa gw sendiri sih alhamdulillah cukup lancar di hari pertama ini,gak terlalu ada kesulitan berarti karna ya jadwalnya sekarang Bahasa Indonesia, tau sendiri lah pelajaran Bahasa Indonesia, yang ditanya paling Gagasan Pokok,Inti pembahasan kalo engga kalimat Efektif,gak bakalan jauh dari situ deh,, cuma yang membuat gw,bahkan mungkin semua siswa males dengan pelajaran Bahasa Indonesia adalah Soal-Soal nya yang panjang banget udah kaya jembatan SuraMadu -_- saking panjang nya gw harus nyediain kopi karna udah berasa baca koran.

Mengevaluasi hasil pekerjaan gw tadi di Pelajaran Bahasa Indonesia, gw cukup yakin sih 30soal mah udh gw jawab bener, cuma gak tau tuh yang lain nya gw masih di ambang keragu-raguan bener atau salahnya....

besok matematika nih,, Matematika broooo,,, smoga besok juga lancar yah, dan di LJUN gw gak ada ee cacak nya lagi -_- Aamiin, do'ain yahhh :D
See yaa....

Categories:

0 Comment:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © BeLOG | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑