Friday 31 October 2014

COMEBACK!!

                Kembali lagi dengan gw yang masih yang dahulu, seorang penulis amatir yang bermimpi menjadi seorang penulis yg terkenal,yang so so lucu sama tulisan nya padahal maksa banget ya kayaknya entri-entri gw di blog ini, tapi tetep aja ada yang baca, thanks buat yang baca, kalian adalah salah satu faktor penyemangat dalam hidup gw saat ini, kalian bagaikan hujan yang membasahi kering nya gurun sahara, kalian bagaikan lentera yang menerangi disaat kegelapan melanda, :’) skali lagi thanks (sori, agak lebai ya? - biarin)
                Gw baru sempet bikin postingan gak penting lagi di blog ini,soalnya gw lagi sibuk banget kemaren-kemarin tuh(so sibuk), iya beneran,soalnya kan saat itu tuh pas gw lagi sibuk buat mepersiapkan segala sesuatu gw untuk melanjutkan jenjang pendidikan gw ke pendidikan yang lebih tinggi, yeeaaaa :D,, emang yaak kalo awal-awal tu selalu merepotkan, naahh skrang udah mulai lancar ni dan gw bisa nulis tulisan gak jelas lagi di blog ini,      
    
                Iyaa sekarang gw udah melanjutkan pendidikan gw ke jenjang yang lebih tinggi, gw udah lulus dari SMK gw di kuningan,SMK yang penuh dengan cerita dan kenangan yang takkan pernah terlupakan, :’). Gw skrang kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di jakarta, dan ngambil study teknik sipil, gak tau jg kenapa gw ngambil teknik sipil,padahal waktu SMK dulu gw itu ngambil jurusan teknik mesin, dan skrang nyasal ke sipil,,-_-.Gw udah sebulan lebih kuliah di jakarta,malahan sekarang gw udh mau masuk UTS Smt1,gw sangat ngerasain ternyata kuliah tu berbeda dengan sekolah, di dunia perkuliahan kita sangat dituntut untuk bisa mengatur waktu, semuanya serba mandiri, tugas juga, kalo kagak kita setorin sendiri, sampe kapan juga dosen gak bakalan nanyain dan gak bakal peduli, paling nanti pas nilai keluar , tertera huruf “E” dengan indah nya, di kartu hasil study.
                Di sini, di jakarta, gw tinggal sama bokap sambil sampingan kerja juga, jadi ceritanya bokap tuh kan punya usaha gitu, kayak semacam warung atau kios gitu lah, nahh jadi kalo pulang kuliah tu gw yang jga disitu, jadi pelayan, ya gitu-gitu deh,,karna gw kuliah smbil kerja, gw pun menganut sistem kuliah KUPU-KUPU (Kuliah-Pulang Kuliah-pulang), kalo pengen nongkrong atau nonton sama temen,nyuri-nyuri di sela-sela waktu kuliah gw tuh..
                Dan satu lagi, gw yang sekarang kagak bakalan galau-galauan lagi apalagi gara-gara cewek, pokoknya gw di dunia perkuliahan mau bener-bener fokus dah (semoga bisa yee), kgk bakalan galau kaya dulu-dulu,, jujur yak pas gw liat postingan gwyang dulu-dulu yang galau karna cewek,kayaknya gw lemah banget ya, gw selaku cowok yang baik jujur dan berparas rupawan merasa hina, gw ngeliat gw lembek banget pada saat itu, iyaaakkkk,, yaa di dunia perkuliahan bukan berarti gw gak deket atau gak mau punya kenalan anak cewek tapi gw bakalan lebih hati-hati dah pokoknya, tau gak,disini lebih bening bening cewek-ceweknya,, yuhuuu ibukota men, cewek stylish nya bejibun sekali, apalagi mahasiswa, wakwawwwww

                Sekarang gw slaku mahasiswa harus berfikir kritis (kritis : bijak, bukan berarti orang yg sedang di pasang infuse dan terbaring dirumah sakit),, harus sehemat mungkin, jadi sesuatu yang harus dipenuhi kalo gw pengen posting adalah,, Wi-Fi.. Okesip..

Categories: ,

0 Comment:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © BeLOG | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑