Thursday 15 January 2015

BACKPACKER 2

Gw pun memutuskan untuk menjalankan perjalanan ini ke Jakarta, disamping UAS, juga karna ini tuh UAS MKU, kalo misalkan gw kagak ikut nih, taun depan gw bakal ngulang lagi dan ngambil MataKuliah itu lagi, jadi ya sama aja, kalo gw sekarang kagak ke Jakarta, dan menikmati liburan, pasti taun depan, gw juga sama-sama aja harus kesana, jadi ya mending sekarang.

Gw dapet kabar dari temen gw, kalo kelas gw kebagian jadwal jam 4 sore,ya lumayan lah setidaknya itu sore-sore.Tadinya gw mau berangkat ke Jakarta hari jumat malem, biar ampe sono tuh pagi-pagi dan setidaknya agar masih ada banyak tenggang waktu yg gw punya buat berkeliling di Kota Jakarta, kota yang kata orang lebih kejam dari ibu tiri, tapi di sisi lain bisa menjadi ibu tiri yang sangat baik.
dalam perjalanan gw kali ini, gw gak mampir ke kontrakan gw di jakarta, ke Bokap gw kenapa? karna gw udah menganalisis data,berikut ini analisa gw,

Kuota Libur = 20 Hari
Tenggang waktu = 1 Januari-20 Januari 2015
Pelaksanaan MKU = 9 Januari 2015

Kalo tanggal 9 Januari gw ke kontrakan bokap gw, maka dari tanggal 10-20Januari 2015 Kuota liburan gw angus, kenapa? karna pasti gw di suruh langsung kerja di sana, dan bokap gw pasti menghiraukan kuota liburan gw yg masih tersisa 11 Hari itu.
Tapi kalo gw kagak ke kontrakan bokap, dan gw gak ketauan,Kuota libur gw kepake full,
FYI yah, kalo gw ke Jakarta,ke Kontrakan bokap gw yang disana ada Kios tempat nongkrong gitu tempat bokap gw kerja, pasti gw dilarang balik lagi ke kuningan, dan menetap disana untuk waktu yang lama, sampai semester 2 nanti berakhir, baru gw bisa balik kampung lagi. dan itu yang gw hindarin,

NB : Dalam hal ini gw bukan termasuk anak durhaka dong karna gak mau nolong bokap gw kerja, disini gw hanya berinisiatif dan menyusun plan perjalanan, agar gw bisa memanfaatkan liburan gw yang hanya berlansung 20 hari / 6 bulan, dengan full dan tanpa ada paksaan, penindasan dan hal-hal negatif dari pihak-pihak terkait.

Tapi akhirnya keberangkatan gw di hari jum'at di batalin, karena gw mendapat pertimbangan dan arahan dari temen gw, dengan gaya seperti komentator Indonesian idol yang lagi ngasih komentar, dia ngasih tau gw..
"nih, kalo lo berangkat jum'at malem, dan lo nyampe sono jam 4 atau jam 5 pagi, lo mau kemana? sampe jam 4 sore nanti buat Uas MKU lo? apalagi itutuh jakarta men, keras, bahkan lebih keras dari semen tiga roda yang udah dicampur pasir dan di keringin, kalo lo nyampe soni terus ada preman gmna? malak lo? minta lo duit, udah mah lo gak punya duit, di palak lagi, kering udah lo, jauh dari keluarga pula"
"tapi gw kalo berangkat pagi, ngeri kesiangan ke sana nya" gw menyampaikan argumen keraguan gw ke dia, 
"udah tenang aja, lu Uas jam 4 sore, sementara perjalanan Jakarta-Kuningan paling banter makan waktu 6jam, kalo lo berangkat jam 7 pagi, nyampe sono paling telat jam 1 siang, nah itu pun masih ada waktu buat mandi,siap-siap dsb ampe jam 4 sore,"
iya juga sih, pinter juga nih temen gw satu ini,kalo gw udah jadi boss dan punya perusahaan, gw bakal comot dia dah, buat jadi staff perencanaan perusahaan,

Dari beberapa pertimbangan di atas,akhirnya dengan secara sadar dan tidak terpengaruhi oleh apapun dan siapapun, gw memutuskan untuk berangkat ke Jakarta besok pagi nya,Sabtu.

Categories:

0 Comment:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © BeLOG | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑