Monday 12 January 2015

BACKPACKER 1

Menjadi Backpacker emang gak mudah ya ternyata, duit pas-pasan jauh dari kampung halaman jauh dari orang-orang yang bisa kita pinjam uang nya,jauh dari dunia kita lah intinya, tapi kita akan menemukan dunia baru ketika kita menjadi backpacker,bakal menemukan sensasi baru banyak rasa, manis asem asin, pokoknya permen Nano-Nano kalah lah...

Hal ini gw alamin kemaren, menjadi backpacker dadakan dengan uang pas-pasan dan muka yang pas-pasan juga, sebenernya gak pantes juga sih disebut backpacker, wong cuma dari kuningan-jakarta doang, tapi gw nyebut "backapacker" ajalah, biar keren, lagian itu kagak menyalahi kaidah berbahasa dan fakta yang ada di lapangan, gw kmaren bawa tas backpack kok, hehe


kemaren hari sabtu, waktu saat gw jadi backpacker dadakan terjadi, hari itu gw seharian full di jalan.Jalan dari kuningan jam 7 pagi, menempuh perjalanan ampe jakarta jam 1 siang, udah gitu mengerjakan 'sesuatu' sampe jam 5,dan jam 5 gw langsung ke kuningan lagi,nyampe kuningan jam 1 malem,sangat melelahkan memang, tapi semua itu gw kejar demi 'sesuatu', apa itu 'sesuatu'? 'sesuatu' yang ada di hatiku ? hmmmm 'sesuatu'..(majuu mundur maju mundurr chantikkk chantikkh)

Oke,, jadi gini, kemaren, hari Sabtu adalah hari diadakan nya UAS MKU, yapp Mata Kuliah Umum, yaa kalo kita menarik kesimpulan sampai situ,emang gak ada problem, Hari sabtu, UAS, terus kenapa ?? biasa yak, tapitapi dengerin dulu penjelasan selanjutnya, Hari sabtu gw MKU,kemudian gw sedang berada di Kuningan Jawa barat, sedangkan kampus gw di Jakarta,dan jadwal UAS itu menggantung di tengah-tengah liburan,dan perjalanan kesana dengan menggunakan bus menempuh waktu 6jam (kalo gak macet),udah gitu selama perjalanan, dihiasi dengan pengamen-pengamen yang nyanyi nya kaya tokek bunting diluar nikah,penjual-penjual asongan dengan berbagai macam barang dagangan, kaya minuman (seprit panta kokakola mijon),rokok,makanan-makanan ringan, sampe barang-barang yang kita rasa tidak mungkin kita temukan di bus itu, ada..,kaya orang jualan obat herbal, sempak,sampe obat nyamuk bakar dan resleting, apaa coba --"

Itu yang bikin gw males banget kalo harus kesana, Perjalanan nya ituloh,terlebih lagi kadang-kadang di tengah perjalanan,bus tuh suka tiba-tiba berhenti dan semua penumpang di oper/ di pindahkan ke bus yang lain, ini nih yang bikin bete, yang tadi nya gw udah dapet tempat duduk di bus yang sebelumnya,ehh di bus yang baru gw harus berdiri karna kagak kebagian tempat duduk, kalo udah di pindahin biasanya ada transaksi antar kernet bus, gw sering liat begitu kok...

Konspirasi menyelimuti kisah ini.

Akhirnya, gw pun dengan sangat terpaksa menjalani perjalanan tersebut,itu bukan perjalanan biasa, itu tentang perjalanan Study, cehhhh


Categories:

0 Comment:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © BeLOG | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑