Thursday 8 January 2015

TROUBLE HOLIDAYS

duhh liburan kali ini emang sangat ngebosenin, ini pertama kali gw libur di jenjang perkuliahan, gila men libur nya sampe 1 bulan lebih bahkan katanya nanti kalo semester genap bisa nyampe 3 bulanan kita libur, hufttt tentunya itu menjadi problem banget buat mahasiswa haus ilmu dan berbudi pekerti luhur serta ingin mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut melaksanakan ketertiban dunia kaya gue. (okesip iyain aja), terlebih lagi gw kan kuliah di jakarta, kalo pas liburan ke kuningan jarang banget temen-temen gw yang ada di desa, mereka pada merantau semua ke negeri orang,apalagi kan dulu latar belakang gw dan temen-temen gw itu SMK,jadi ya hampir 80% temen gw ya udah pada kerja semua, tau sendiri lah orang kerja gimana sibuknya, kagak mungkin mereka punya libur 1 bulan atau bahkan ampe 3 bulan kaya gw, bangkrut lah perasaan mereka,emmmm perusahaan mereka maksud gw.


niatnya sih ya, niatnya di liburan kali ini gw hendak membuat Surat Ijin Mengemudi (SIM) di kantor kepolisian di kampung gw di kuningan,kenapa ?? dikarenakan KTP gw KTP kuningan udah gitu gw asli orang kuningan jadi gw harus bikin sim nya juga di kuningan,nah liburan ini adalah kesempatan yang tepat buat gw ,karna selain lagi kagak ada kegiatan kuliah, gw juga lagi liburan di kampung.

Semuanya baik-baik saja sampai ketika gw hendak mempotokopi KTP gw, tragedi itu terjadi, jeng jeng jeng !!! KTP yang seharusnya berbaris rapi dengan kapiten pattimura di dompet gw yang kucel, pas gw cek ternyata udah raib, iyaaaa raib, iyaa raib .. jeng jeng jeng !!
sontak gw pun langsung menelpon FBI,CIA dan agen federal lain nya, meminta segera memecahkan masalah ini,karna ini masalah yang sangat fatal dan menyangkut peradaban serta ekologi di dunia ini.Akhirnya para agen federal ini menyetujui,sampe sekarang bahkan dokumen kasus ini menjadi Top Secret di rak dokumen kasus mereka,sampai suatu ketika mereka tidak mampu memecahkan misteri ini dan tidak ada cara lain, mereka akhirnya memanggil "The Mysteri Machine" anggota nya Freddy,Daphnie,Velma,Shaggy dan anjing kecil lucu bernama Helly gug gug gug..(ahsudahlah)

di kesempatan itu akhirnya gw gagal membuat sim,dan harus di cancel sampe ktp elektrik gw jadi, yang entah kapan jadi nya, gw pun harus bersiap-siap kalo nanti berkendara di jakarta,ketemu dengan polisi-polisi yang agak euhhh,harus bersedia menyisihkan sebagian rizki yg gw punya kepada mereka,bukan 2,5 % bahkan lebih besar dari itu,
Iya Aku Siap :')

tidak selesai sampai disitu, ternyata gw baru sadar, waktu yang lama di jakarta tidak membuat semua masalah gw bersama perangkat desa di desa gw selesai, masih banyak banget problem-problem yang terjadi sama gw di desa tercinta ini,
pertama KTP gw yang ilang itu,yang membuat gw kagak bisa membuat SIM,kedua nama gw yang salah di Akta kelahiran, yang harusnya "Dede Irfan" ini malah tertulis "Zayn Malik", fatal sekali kan?? sampe dikasus ini gw bertanya-tanya,kenapa salah jadi "Zayn Malik" yak? nama di akta gw, apa jangan-jangan ?? jangan-jangan ? gw sama Zayn Malik itu adalah Putra yang tertukar? waktu mbo paraji melahirkan kita berdua di amerika, Zayn malik di rawat ama ibunya sedangkan gw di hanyutkan di laut, sampai suatu ketika ibu gw nemuin gw di selokan depan rumah ?? apa seperti itu?? Mamaaaaaa? :'(

Akta kelahiran yang salah ternyata bukan perkara gw yang terakhir dgn perangkat desa,
E-KTP,yang seharusnya udah gw bkin dan sama pak presiden udah di tekankan untuk bikin, gw malah belum bikin,belum input data,sidik jari dsb, --" duhhh,
kayaknya liburan gw kali ini bakalan banyak berurusan dengan orang-orang yg rapih berseragam hijau dengan nama di dadanya... Hansip
perangkat desa maksud gw, wkwk

Categories:

0 Comment:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © BeLOG | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑