Monday 15 December 2014

LABRAK MOMENT 1

Lagi males banget ngerjain tugas yang super numpuk udah kaya cucian kotor milik semua penghuni rumah susun,.. bejibun syekali hufffh
sebenernya ngantuk banget saat ini dan pengen tidur, mereka masih meminta gw buat tetep melek dan berkencan dengan mereka.

gw ngepost ini disela-sela waktu gw ngerjain tugas,gw pengen cerita waktu temen gw di labrak sama kaka angkatan, sebenernya masih banyak yg pengen gw posting disini krn udh lama gw kagak mosting,jadi banyak cerita-cerita sepanjang waktu itu gw kg posting.


back to story...
jadi gini ceritanya,waktu itu gw lagi dikampus, bercanda dengan teman sepermainan,saking asyiknya gw sampe lupa kalo gw suruh ngangetin opor ayam sama nyokap gw,ehh bukan deng, ko jdi cerita opor ayam yak,--", oke oke gw serius, jadi waktu itu gw lagi mau ke perpustakaan sama semua temen gw dikarenakan dosen kagak ada,seolah dia gak mau mahasiswa nya seneng karna dia tidak kekampus, dia tetap memberikan tugas untuk bekal kami di kampus,okepak

di tengah perjalanan, gw yang saat itu memekai jersey arsenal,dan memegang botol minuman teh yg tinggal tersisa setengah, tiba-tiba dikagetkan dengan sapaan kakak-kakak senior,stylish dengan lipstik dan dempul yang tebel, ehh maksud gw bedak yang tebel ( yang udah mirip ky dempul) menyapa gw...
"ehhh dek sini deh," dia sambil narik baju gw
"kenapa kak?" gw nanya dengan memasang muka polos ky anak Paud yang lagi belajar kalkulus,,(lahh??kalkulus??)
"kamu anak maba yak? 2014? jurusan Sipil?" dia bertanya dengan raut muka yg penasaran,seolah gw itu peramal yg akan memberitahu masa depan nya..
"iya kenapa kak?"
"kamu tau Cherryl? dia anak kelas kamu?"
"iyaa kak, dia temen sekelas saya, tuh orang nya."sambil menunjuk ke arah seorang cewek yg udah berjalan lebih dulu dari gw dan masuk ke perpustakaan
"coba panggil dek",, dia meminta gw manggil cherryl..
gw berlari menghampiri...
"weyy cherryl itu ada kakak-kakak senior yg pengen ketemu lu,"
"tuh kan bener,," dia berbisik ke teman nya yeni yg saat itu ada disamping nya, seraya menitipkan tas nya dia keluar dan menemui kakak-kakak itu, gw ngikutin,, dengan sedikit rasa penasaran dan agak tengil gw nanya
"emang ada apa kak? saya udh gk dibutuhin lagi nihhh heheh"
"makasih ya dek," dia belum mulai pembicaraan sama temen gw cherryl "mana kontak kamu boleh minta gk?" dia mengeluarkan hp nya..
"nii kak.."

setelah gw kasih nomer, gw masuk ke dalam menghampiri temen-temen gw yg udah masuk duluan,sampe atas udah agak lama, temen gw cherryl menyusul ke atas, gw nanya dia dong
"knapa cherr? lu diapain?" gw penasaran
"jadi gini..." dia memulai penjelasan, menghela napas seolah cerita ini panjang dan akan memakan waktu lama sekali,,
"jadi dia itu mantan nya bang tyo,nah bang tyo kemaren pulang bareng ama gw dek,mungkin dia liat kali gw boncengan, jd dia cemburu gitu kyknya" dia menjelaskan didepan gw dan di depan geng-an nya/,,
"trus trus lu di labrak? gmana cherr?" tanya salah satu temen cherryl, winda
"iyaa gw dilabrak, dia nanya-nanya gitu 'ehh lu kmaren ngapain aja ama tyo? kalian pacaran?' gitu nanya2 gw, ya gw kasih tau aja, gw gk ada apa2an sama dia, cm temenan doang,kt gw."dia menjelaskan dengan rinci seperti ahli konsultan gigi yg sedang menerangkan metode mencabut gigi dengan baik..

To Beeee Coontt

Categories:

0 Comment:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © BeLOG | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑