Monday 15 December 2014

BALADA MAHASISWA

Okesip, Menjelang akhir semester ini emang sebagai seorang Mahasiswa yang baik rupawan serta manis kaya gue dan semua mahasiswa pada umumnya pasti akan disibukan dengan Tugas yang numpuk, Dosen yang minta pertemuan tambahan, dan juga materi-materi yang seolah menghantui dan memaksa untuk di baca dan dipelajari untuk bahan UAS nanti.


Kehidupan gw emng telah berubah sekali selepas lulus dari SMK, ternyata dunia kuliah gak seindah yang dibayangkan dan di liat di tv-tv, dateng ke kampus terus pacaran,jalan-jalan ke Mall, pulang kerumah terus tidur, setidaknya itu preview yang gw dapet dari FTV-FTV yang pernah gw tonton soal anak Kuliahan, BOHONG !!!, ternyata semuanya tidak seperti itu, mereka telah membohongi kalian semua wahai anak muda, sejatinya Seorang Mahasiswa itu memang seperti gw saat ini, sibuk dengan Tugas-Tugas,Paper Gambar dsb.Pantesan gw liat muka-muka mahasiswa tu banyak yang kusut kusam dan terkesan memiliki masa depan suram,tak jarang banyak mahasiswa yang memiliki 'Muka yang mendahului Usia',saking stress nya, tapi padahal sebenernya tidak,sebenernya mereka sedang memperjuangkan masa depan mereka dan mencoba menata masa depan mereka. Ciaahhh (Pembelaan --")

Tapi emang bener si, untuk saat ini aja, tugas bejibun udah bete dan terlantar, mereka menuntut gw untuk segera di selesaikan, deadline 2 minggu lag,emang sih itu semua udah salah gw dari awalnya, gw terlalu menumpuk tugas-tugas itu,tapi,tenang tugas-tugas ku sayang, kalian akan segera aku selesaikan kok :*:* (Ketcupp manjaa)

Ada beberapa faktor yang membuat Mahasiswa rajin (Gw yg dulu) menjadi Mahasiswa yang kurang rajin (gw yang sekarang),
Pertama, ajakan teman-teman buat nongkrong,faktor ini cukup mendukung untuk mahasiswa agar tidak mengerjakan tugas mereka, Presentasi keberhasilan nya 60%, memang untuk beberapa orang yang hobi nongkrong atau sekedar bercengkrama,kegiatan ini sangat menyenangkan, ngobrol bersama teman-teman,bercanda dsb, seolah lupa dengan tugas kuliah,dosen killer dan IPK yang rendah.hidup terasa lebih indah..huaaahh
Faktor kedua adalah Kewec,Pacar atau kekasih, dalam definisi lain mengatakan, Seseorang yang selalu menuntut waktu kalian,entah tak peduli kalian sedang ngapain, sedang makan minum boker dsb, pokoknya waktu kalian harus ada untuk dia, Harus !
ini ni, Presentase keberhasilan untuk membuat seorang mahasiswa tidak mengerjakan tugas adalah 80%,cukup besar yah,dan memang berbanding lurus dengan kenyataan, ketika pacar mengajak jalan,pergi nonton atau makan, kita harus nurut, dan terpaksa tugas itu di tinggalkan buat pacar.Untuk faktor yg satu ini gw beruntung gw gak mengalaminya karna gw gak punya pacar, Ya gw gak punya pacar :(
Gw bersyukur gw gak punya pacar,, beneran :')

kita lanjut faktor yg ketiga yaak, gw gak mau lama-lama bahas faktor kedua, ;")
Faktor yg ketiga adalah Film baru yg tayang di bioskop, yappp untuk beberapa mahasiswa khususnya maniak film, (ky gw ini) menjadi Faktor dengan presentase keberhasilan 90%, entah kenapa kalo ada film keren yg tayang gw harus nonton, tugas lg bejibun jg bodo amat, ketika menonton film seolah semuanya baik-baik saja, tapi semua berubah sejak keluar dari studio dan film nya udahan, Tugas yg bejibun kembali memenuhi otak,, arggggghh..

Dah ya
Gw mau masuk ada Kelas.

Categories:

0 Comment:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © BeLOG | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑